Senin, 30 Juni 2014

Grease Trap Fibreglass | Harga Grease Trap BIOSUPER | Penjebak Lemak

PT. BIOSUPER SUKSES FIBERTEK Memproduksi Grease Trap yang terbuat dari bahan fibreglass. Grease Trap digunakan sebagai penyaring / penjebak lemak atau minyak agar tidak ikut keluar kesaluran pembungan. karena bila minyak ikut keluar dan masuk kedalam pipa Saluran pembuangan dapat menyebabkan kemacetan pada pipa saluran.

Dan hal ini akan menimbulkan masalah yang cukup merepotkan bila kotoran minyak dibiarkan masuk ke dalam saluran pembuangan atau got, dapat menyebabkan bau yang tidak sedap dan dapat mencemari lingkungan. Kami memproduksi Grease Trap yang terbuat dari bahan fibreglass, sehingga awet dan tahan lama. Karena bahan fibreglass tidak korosi dan tidak mudah retak atau bocor. Tersedia ukuran standar untuk rumah tangga dan ruko.



Dimensi : P. 47 cm L. 37 cm T. 37 cm



Untuk Restoran atau Pabrik dibutuhkan Grease Trap dengan ukuran yang lebih besar. Dan Kami dapat memproduksi sesuai kebutuhan anda. Tersedia model kotak dan silinder horizontal. Grease Trap BIOSUPER juga dilengkapi dengan basket / keranjang yang berfungsi sebagai penyaring Benda-benda padat.

PT. BIOSUPER SUKSES FIBERTEK

Jl. Kp. Jati baru No. 17 – Rawa Bokor – Tangerang

Marketing 1 : David Ong

0812 87 700 800 ( Telepon / WA )

Marketing 2 : Kristian

0813 1511 8520 ( Telepon / WA )

Email : salesbiosuper@gmail.com